Jangan percaya siapapun! Berlaku adil tidak biasa dalam bisnis perjudian, tapi ini adalah kepercayaan kami!
Bagi yang ingin Gabung Di JBRForum Klik Logo JBRForum di atas...


Bagi Yang ingin Beting Di JBROnline silah klik banner JBROlinen/JBR3333 di atas...

Sebab akibat Perbuatan

Sebab akibat Perbuatan? ya… ada sebab pasti ada akibat, tak mungkin lahir sebuah akibat tanpa sebab, sebagai contoh yang sangat nyata adalah ada kelahiran pasti ada kematian, tak mungkin ada kematian tanpa di awali kelahiran.

Seseorang belajar dengan tekun sejak ia kecil maka orang tersebut akan pintar, seseorang yang selalu berusaha tanpa kenal lelah maka akan mengapai keinginan yang ia gapai.

Sebenarnya hukum karma sangat mudah dipelajari di bandingkan kita belajar hukum yang berlaku di negara ini termasuk mempelajari undang-undang dasar 1945. Baik buahnya baik, buruk buahnya buruk, baik tak mungkin jadi buruk dan buruk tak mungkin jadi baik. simpel kan?

Seseorang hidup di dunia ini misalkan selama 20th, dalam waktu itu seseorang pasti pernah berbuat jahat dan pernah berbuat baik, perhitungan karma bukan seperti pertandingan sepak bola atau pertandingan olah raga lain.

Bila team A mendapat poin 1 dan team B juga 1 maka berakhir imbang/seri, bila hari ini kita berbuat baik dan besok berbuat jahat maka imbang atau seri? tentu tidak, karma itu dikelompokan berdasarkan nilai dari karma yang kita lakukan, yang baik ada beberapa golongan dan yang buruk juga terdapat beberapa golongan.

Tak ada istilah imbang atau seri, bila karma baik yang kita lakukan sudah waktunya berbuah maka akan berbuah, begitu juga karma buruk. Tapi kita tak bisa berpatokan pada kehidupan ini masih ada kehidupan kita yang lampau dan oleh karena itu “KARMA TIDAK TIDUR”, mengapa karma tidak tidur? karena karma bisa berbuah kapan saja dan dimana saja dan dalam bentuk apa saja, karma akan berbuah pada saat yang tepat serta waktu yang tepat.

Karma baik berbuah kebahagiaan sedangkan karma buruk berbuah penderitaan itulah kenyataan karma dan begitulah karma.

Diri sendiri harus siap menerima akibat dari apa yang pernah diri sendiri lakukan (sebab), kapan saja bisa berbuah, kita bisa tidur tapi karma tidak tidur, karma menunggu proses yang tepat untuk berbuah dan itu tanpa seorangpun ketahui…

Semoga Kata-kata ini bisa mengingatkan kita dengan apa yang kita perbuat : Baik,Buruk nya Perbuatan kita Hanya kita yang merasakan dan menerima Hasilnya..
Semoga bermanfaat….

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar